Sunday, 18 November 2018

Mulyadi Hilang Tenggelam di Situ Sukarame

Jumat, 12 Juni 2015 — 22:38 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Mulyadi, 35, warga Kampung Babakan RT 04/01 Desa/Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi hilang tenggelam di Situ Sukarame. Hingga Jumat (12/06) malam, korban belum diketemukan. Diduga  korban terpeleset ketika bermain di tepi situ tersebut.

Peristiwa naas itu bermula ketika korban tengah bermain di areal situ bersama sejumlah temannya. Tiba-tiba korban  terpeleset hingga tercebur ke danau.  Tragisnya, korban yang diduga tidak bisa berenang itu, tak bisa tertolong oleh temannya yang lain.

Menurut Iwa, 36, temannya itu terakhir terlihat berada di tepi danau. Begitu mengetahui Mulyadi terjatuh ke danau, dia bersama teman-temannya langsung berupaya menolong korban.

“Kayanya dia ngga bisa berenang.  Memang agak jauh lokasi kami dengan korban. Begitu teman-temannya mencoba menyelamatkannya, korban sudah hilang,” jelasnya.

Danramil Parakansalak, Lettu Arm Sugianto menuturkan  proses pencarian masih dilakukan. “Petugas  dibantu warga  hingga kini masih melakukan penyusuran dan pencarian terhadap korban. Tapi belum ketemu,” singkatnya. (sule)