Friday, 20 September 2019

Mayat Janin Ditemukan di Bak sampah

Rabu, 17 Juni 2015 — 14:44 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Sesosok mayat janin bayi laki-laki sekitar tujuh bulan kandungan ditemukan di tempat Sampah di dalam kamar Mandi Ruang UGD Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jaksel, Rabu (17/6) pagi.

Mayat bayi laki-laki malang yang berusia hanya tujuh bulan kandungan tersebut, ditemukan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu sekitar Pukul 06.30 WIB tadi terbungkus plastik dalam tempat sampah didalam tempat sampah Kamar Mandi UGD Puskesmas Pasar Minggu. Kemudian pihak puskesmas melaporkan hal tersebut ke aparat kepolisian

“Ditemukan mayat laki-laki, pagi tadi ditemukan, pukul 06:30 wib, ditemukan oleh salah satu petugas puksesmas Dalam kantong plastik di tempat sampah dalam kamar mandi UGD puskesmas. Lalu melaporkan kepada kita” Ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Triyogo Handoyo dilokasi kejadian.

Hingga sejauh ini belum ada keterangan Resmi dari pihak Puskesmas terkait kejadian tersebut.Mayat tersebut sudah Dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangutkusumo untuk dilakukan visum dan otopsi.

Pihaknya saat ini belum mengetahui siapa yang membuang bayi malang tak berdosa tersebut. Kemudian jasad janin bayi tersebut dikirim ke RS Fatmawati guna keperluan visum.

(adji/sir)