Thursday, 25 May 2017

Ayu Gani Juara Ajang Asia’s Next Top Model

Jumat, 19 Juni 2015 — 23:40 WIB
Ayu Gani-700

UNTUK pertama kalinya, Indonesia berhasil menjuarai ajang model internasional, Asia’s Next Top Model. Ayu Gani yang mewakili Indonesia, menyisihkan dua kontestan lain, Monika (Filipina) dan Aimee (Singapura) di babak final yang digelar di Singapura.

“Asia’s Next Top Model telah mengajarkan saya begitu banyak hal tentang industri modelling. Dan saya merasa keahlian modelling saya semakin berkembang,” ujar model kelahiran tahun 1992 ini lewat akun Twitternya.

Kemenangannya, membukakan kesempatan karir modelingnya. Bukan hanya di skala Asia, namun juga dunia.

Selain menjadi duta untuk merek perawatan rambut TRESemme. Ayu Gani juga akan tampil sebagai model sampul majalah Harper’s Bazaar Singapura.

Alumni Sanata Dharma Jurusan Sastra Inggris ini juga mendapat mobil Subaru XV STI, serta kontrak dengan salah satu agensi modeling terbesar di London, Inggris, Storm Model Management. “Saya sangat bahagia dan bangga menjadi orang Indonesia pertama yang menang kompetisi ini,” ucap Ayu Gani.

Ayu Gani memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti model majalah Femina pada 2011. Dia terpilih menjadi juara favorit pembaca. (embun/rf)