Sunday, 23 September 2018

Sehari Puasa

Polres Depok Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel

Jumat, 19 Juni 2015 — 0:32 WIB
Petugas Satpol PP dengan anggota Polri  menyita bir dari pedagang minuman di Jalan Raya Bogor Jatijajar Tapos

Petugas Satpol PP dengan anggota Polri menyita bir dari pedagang minuman di Jalan Raya Bogor Jatijajar Tapos

DEPOK (Pos Kota) – Polresta Depok menggelar operasi gabungan dengan sasaran tempat hiburan, hotel, serta tempat maksiat diawal puasa.

Operasi dipimpin langsung Pamenwas AKP Gatot Supadmo dengan mengerahkan kekuatan 50 personil gabungan Satpol PP mendatangi satu persatu lokasi hiburan maupun tempat maksiat yang disinyalir masi buka di Depok, Jawa Barat.

“Hanya memastikan saja selama bulan puasa tempat hiburan, hotel kelas melati, maupun tempat-tempat maksiat masih buka atau tidak,”ujar Gatot kepada Pos Kota usai operasi, Jumat (19/6) dini hari.

Berdasarkan hasil pengecekan di seluruh lokasi tempat hiburan sudah menutup usahanya pada awal bulan puasa.

“Lokasi yang telah kita datangi, karoke Inul Vista di D-mall,Venus Detos dan di Jalan Transyogi Cibubur Harjamukti, Golden Stick Kelapa Dua, penginapan wisma Anggrek, dan wisma Semarang tidak ada temuan. Untuk penginapan kelas melati tidak ditemukan pasangan mesum. Sedangkan tempat karoke sudah tutup,”katanya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya ini mengatakan, penyisiran yang dilakukan di sepanjang jalan Raya Bogor, dari empat lokasi cafe dua diantaranya masih dibuka.

“Kita mengamankan 11 bir, 10 kaleng dan 1 botol birĀ  dari warung minuman milik Arnold,45. Sedangkan di lapo petugasĀ  menemukan tiga orang seorang diantaranya wanita sedang minum tuak campuran bir , sudah kita imbau jangan diulangi lagi,”paparnya.

Barang bukti bir yang berhasil disita diserahkan langsung ke petugas Satpol PP. “Sudah kita serahkan ke pol pp. Dapat dikatakan hasil operasi gabungan untuk malam pertama puasa para tempat hiburan sudah menempati kesepakatan bersama untuk menutup tiga hari sebelum dan tiga hari sesudah puasa,”demikian. (Angga)