Wednesday, 19 September 2018

Masuk Rumah Margriet, Polisi Bulu Kuduk Polisi Berdiri

Minggu, 21 Juni 2015 — 20:19 WIB
Tim Inafis Mabes Polri masuk rumah  Margriet untuk mencari barang bukti. (ilham)

Tim Inafis Mabes Polri masuk rumah Margriet untuk mencari barang bukti. (ilham)

DENPASAR (Pos Kota) – Petugas dari Polresta Denpasar dan Polda Bali masih melakukan penjagaan di lokasi pembunuhan Angeline, Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar. Banyak cerita mistis yang dialami mereka selama berjaga, mulai dari bulu kuduk yang tiba-tiba berdiri hingga melihat bayangan.

Aiptu I DW NY Arjana, anggota Polres Denpasar, mengatakan petugas yang berjaga tak ada yang tidur. Kalaupun harus sejenak beristirahat, petugas memilih di warung kopi disebelah rumah Margriet. “Saya memilih istirahat di dalam mobil, karena di dekat rumah itu rasanya tak enak enak,” kata Arjana.

Menurutnya, ada tiga kamar di rumah itu, yaitu kamar Margriet, kamar Agustinus dan Angeline. Namun hanya kamar Angeline yang dirasanya kurang enak.

“Kalau masuk kesana badan merinding. Mungkin perasaan saja ya. Tapi saya merasa kayak ada yang mengikuti dari belakang,” ujar petugas asal Gianyar, Bali, ini.

Bahkan, sambungnya, saat Angeline yang dinyatakan hilang belum ditemukan, tetangga sering mendengar suara tangis anak kecil di malam hari. Namun setelah jasadnya ditemukan, suara itu menghilang.

Selain itu, polisi sempat melihat ada sekelebat bayangan melintas di area rumah tersebut. “Sejak itu anggota yang pernah masuk ke dalam rumah, tidak mau masuk lagi. Kami hanya berjaga di luar,” sambung Arjana. (ilham)