Sunday, 23 September 2018

17 Motor Parkir di Kolong Fly Over Roxy Mas Diangkut

Rabu, 24 Juni 2015 — 20:43 WIB
Parkir sembarangan 17 motor diangkut Sudin Perhubungan Jakarta Pusat

Parkir sembarangan 17 motor diangkut Sudin Perhubungan Jakarta Pusat

GAMBIR (Pos Kota) – Sebanyak 17 motor parkir sembarangan di Jalan KH.Wahid Khasim, atau tepatnya di kolong fly over Roxy Mas, Gambir, kembali diangkut petugas Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Rabu (24/6). Pemiliknya yang mengetahui kendaraannya diangkut sempat protes.

“Ini motor saya Pak, tolong jangan dibawa. Saya tidak tahu kalau di kawasan ini dilarang parkir, lagi juga nanti saya bagaimana ngambilnya,” rengek Rizal, salah seorang pemilik motor matic kepada petugas.

Meski demikian, Kepala Seksi Operasional Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Bona Tongam Siregar yang memimpin razia tidak mengindahkan. “Jelas di lokasi sudah ada rambu larangan parkir, dan kalau ingin mengambil kendaraan silahkan di kantor,” jelasnya.

Sementara itu, selain mengangkut belasan motor menggunan truk, petugas pun melakukan cabut pentil terhadap puluhan motor lainnya yang parkir di sepanjang bahu jalan tersebut.

Kepala Sudin Transportasi dan Perhubungan Jakarta Pusat, Henri Perez Sitorus, mengatakan razia parkir liar dengan cara mengangkut motor dilakukan agar pengendara jera. “Untuk kawasan seperti Roxy dan Tanah Abang, memang sudah menjadi fokus kita dalam menertibkan parkir liar,” tegasnya. (deny)

  • Mangap

    Yg perlu diangkut itu tukang parkir liar nya

  • Ady Sarpay

    baguus !!! tempat parkiran di dalem aja ada “RESMI”. biang macet soalnya.. angkut semua…