Thursday, 15 November 2018

Bagi-bagi Takjil di Sukabumi

Jumat, 26 Juni 2015 — 18:43 WIB
Pengendara senang dapat takjil gratis

Pengendara senang dapat takjil gratis

SUKABUMI (Pos Kota) – Banyak kegiatan positif yang dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI), Heri Gunawan dengan cara membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (26/6) sore.

Pengamatan Pos Kota, pembagian paket takjil ini diberikan kepada pengendara, baik roda dua maupun sopir. Pembagian takjil ini diberikan menjelang buka puasa.

“Alhamdulilah ada pembagian takjil ini. Kebetulan saya masih narik nih, padahal sebentar lagi waktunya berbuka. Sangat bermanfaat dan tepat waktu pembagian takjil ini,” ungkap Asep Jawa, 37,  seorang sopir angkot.

Dadin salah seorang tim RAI Heri Gunawan menjelaskan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap hari Jumat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi dengan sesama.

“Pekan lalu juga kita sudah laksanakan. Bagi-bagi takjil ini kegiatan rutin. Semoga bermanfaat terutama kepada pengendara yang masih dalam perjalanan ketika waktu buka puasa sudah tiba,” jelasnya. (sule)