Tuesday, 23 October 2018

Kapolda Jawa Barat Cek Kesiapan Jalur Mudik di Purwakarta

Jumat, 26 Juni 2015 — 6:45 WIB
Kapolda Irjen Moeghiyarto lakukan pengecekan jalur mudik di Sadang Purwakarta

Kapolda Irjen Moeghiyarto lakukan pengecekan jalur mudik di Sadang Purwakarta

PURWAKARTA (Pos Kota) – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Moeghiyarto, lakukan pengecekan kesiapan jalur mudik di jalur tengah Sadang Purwakarta menuju Kabupaten Subang, Kamis (25/6).

Kapolda yang datang beserta rombongan, mengecek langsung kesiapan jalur mudik di perempatan Sadang Purwakarta,  termasuk mengecek intensitas kendaraan dan aktifitas warga yang dapat menghambat laju kendaraan saat arus mudik berlangsung.

Kapolda Irjen Moeghiyarto mengatakan,kepolisian sudah jauh-jauh hari telah lakukan pengecekan langsung untuk kesiapan jalur mudik.

“Nanti bisa dievaluasi, apakah masih ada yang harus di benahi, agar arus mudik nanti bisa lancar dan aman,”tegas Kapolda Jabar didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Bulang Bayu Samudra dan Wakapolres Kompol Indra.

Menurut Kapolda, khusus di jalur tengah, dari mulai perempatan Sadang hingga menuju Kota Subang terdapat aktifitas para pedagang, dan terminal bayangan yang ada di depan pusat perbelanjaan modern Sadang.

“Itu berpotensi mengganggu kelancaran arus mudik nanti. Untuk telah diperintahkan menertibkan simpul simpul aktififas warga demi kelancaran arus mudik,”ujarnya. (dadan)