Tuesday, 14 August 2018

Putus Cinta, Pemuda Mati Gantung Diri

Jumat, 26 Juni 2015 — 12:37 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

PESANGGRAHAN (Pos Kota) – Diduga frustasi karena putus cinta, seorang pemuda berusia 20 tahun tewas gantung diri di Pabrik Roti Mandiri, Jalan AMD Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6) pagi.

Zaenal Mutaqin, 20, ditemukan di dalam kamar tergantung dengan tali plastik warna biru. Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 01:00 WIB.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnadi, menuturkan bahwa pada pukul 01.00 WIB warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki itu. Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Korban ditemuak warga dalam keadaan tergantung di dalam kamar menggunakan tambang plastik warna biru,” kata Kapolsek.

Untuk selanjutnya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Pasalnya, dari tubuh korban mengalami cairan karena mengantungkan diri. Petugas Polres Jaksel tiba dilokasi untuk mengidentifikasi orban menderita luka di leher, lidah keluar dan mengeluarkan cairan di kemaluan.

Menurut Mansur, 33, seorang saksi mata yang juga sahabat korban, menduga korban sebelumnya gelisah karena baru saja putus cinta dengan kekasihnya Anis, 16, Namun, dia tidak mengetahui secara persis penyebab korban gantung diri.

“Zaenal kemarin baru putus sama pacarnya Anis. Mungkin itu penyebab dia gantung diri,” tuturnya.

(adji/sir)