Sunday, 15 September 2019

Zaskia Adya Mecca Rindu Syuting di Bulan Puasa

Jumat, 26 Juni 2015 — 9:20 WIB
Foto- Zaskia Adya Mecca

Foto- Zaskia Adya Mecca

JAKARTA (Pos Kota) – Zaskia Adya Mecca menjadi salahsatu selebritas yang memiliki segudang aktivitas. Mulai dari berakting, bisnis hingga menjadi perancang busana dilakoni pemain film Ayat Ayat Cinta ini.

Namun, dari semua kegiatannya, perannya sebagai istri dan ibu mendapat penekanan kuat tangungjawabnya dari suaminya Hanung Bramantyo.

“Selama ini, selama Ramadhan selalu kerja tapi tahun ini benar-benar akan menikmati. Kalau nyari uang udah, udah punya rumah dan sisanya biar Mas Hanung yang urus. Kalau karier sekarang udah, saat ini anak jadi prioritas utama. Karena kemarin aja Sybilla nanya, taraweh itu apa. Harusnya di umur dia yang udah 5 tahun udah tahu taraweh.

Makanya tahun ini mau aku ajarin,” ucap Zaskia yang ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta, kemarin.
Zaskia memang memilih untuk tak mengambil kontrak syuting pada Ramadhan tahun ini. Ia mengaku, ada sedikit rindu dengan suasana lokasi shyuting saat berpuasa.

“Yang dikangenin ya syuting. Aku kerja bareng di sinetron itu (Para Pencari Tuhan) udah lama. Jadi syuting sinetron itu lebih kangen kekeluargaannya, bukan cari uangnya. Di luar itu kangen karakternya aku di situ kan jadi istrinya Mas Agus dan itu banyak kasih pelajaran, ceritanya juga. Ada yang berasa hilang, tapi Insya Allah akan diganti lebih banyak,” ucapnya.

Meski libur berakting, tapi Zaskia tetap disibukkan dengan bisnis butiknya. Sesekali untuk melepas jenuh, dia mendatangi butik miliknya. (embun/rf)