Thursday, 24 May 2018

Bioskop Salah Mutar Film, Harusnya Animasi Ternyata Film Horor

Sabtu, 27 Juni 2015 — 19:07 WIB
Inside Out adalah film animasi tentang seorang gadis kecil yang
harus pindah ke kota San Francisco.

Inside Out adalah film animasi tentang seorang gadis kecil yang harus pindah ke kota San Francisco.

OHIO – Satu bioskop di kota Middletown, Ohio Amerika Serikat memberikan mimpi buruk kepada anak-anak yang ingin menonton film baru buatan Pixar berjudul Inside Out. Alih-alih memutar film animasi lucu,  bioskop Danbarry Cinema keliru memutar film Insidious: Chapter 3, film horor supernatural yang dihiasi adegan pembunuhan dan jeritan ketakutan.

Jazmyn Moore yang mengajak lima anak untuk menonton film lucu tersebut sangat terkejut ketika di layar muncul adegan anak-anak yang diikat dan dibunuh. Kelima anak yang ditemaninya menjadi ketakutan.
Menurutnya, dia dan orang dewasa yang ada di dalam bioskop langsung mengajak anak-anak keluar dari bioskop.

Menurut manajer Danbarry Cinema yang dihubungi oleh koran Journal News mengatakan, kekeliruan ini terjadi karena seorang pegawai bioskop memasang film horor di proyektor, bukan film Inside Out yang harusnya diputar.

Manajer yang tidak mau menyebut namanya meminta maaf atas kesalahan tersebut dan berjanji semua orang yang merasa dirugikan mendapat tiket gratis untuk menonton film Inside Out versi 3D.

Dalam keluhannya yang ditulis di halaman Facebook milik Journal News, Jazmyn Moore mengatakan dia tidak akan menuntut pihak bioskop walaupun dia sempat merasa marah dengan kekeliruan tersebut. Dia sudah merasa tidak perlu memperpanjang masalah karena pihak bioskop langsung mengganti uang tiket.(journal-news.com/daus)