Tuesday, 25 September 2018

Ditinggal Istri Jadi TKW, Bapak Cabuli Anak Kandung

Minggu, 28 Juni 2015 — 13:25 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

LAMPUNG (Pos Kota) – Ditinggal istri bekerja di luar negeri, seorang bapak tega mencabuli anak kandung hingga satu tahun lamanya dengan ancaman akan membunuh korban jika menolak, SA ,50, warga Lampung Utara, akhirnya dilaporkan kepolisi oleh paman korban, pada Minggu (28/6).

Perbuatan bejat itu terjadi saat korban yang duduk di bangku SMP mengadu kepada bapaknya bahwa sering sakit perut saat datang menstruasi. Mendengar curhat anaknya bukannya mengobati malah memperdayai anaknya dengan mengatakan bahwa sang anak kena guna-guna sehingga selalu sakit perut jika sedang menstruasi.

Korban tidak menyadari tipu muslihat bapaknya sehingga menurut saja saat disuruh terlentang lalu menuruti perintah bapaknya sampai akhirnya perbuatan cabul dilakukan bapaknya berulangkali hingga selama 1 tahun lamanya`

Paman korban yakni adik ibunya curiga dengan perilaku yang terlihat murung dan menyendiri saat kumpul keluarga besar. Sang paman juga melihat perubahan pada tubuh yang terlihat pucat sehingga sang paman, Jainul,45, membawa korban ke puskesmas. Diperjalanan korban tiba-tiba menangis lalu menceritakan perbuatan bejat bapaknya,

Tidak terima keponakannya dicabuli Jainul melaporkan SA ke polisi.

Kasat Rekrim Polres Lampung Utara, Iptu. Supriyanto menjelaskan tersangka SA dilaporkan oleh anak kandungnya sendiri, yang di temani pamannya Jainul,45, melaporkan bahwa selama 1 tahun mencabuli anak kandungnya sendiri. Berdasarkan laporan itu dan bukti-bukti visum tersangka langsung kita tangkap saat sedang bekerja di kebun,”kata Kasat Rekrim Polres Lampung Utara, Iptu. Supriyanto.

“Bapak perkosa saya satu kali dalam seminggu dan sudah berlangsung selama satu tahun. Bapak bilang biar sakit saya sembuh jadi harus diobati. Kalau saya teriak saya mau dibunuh sama bapak.”

(koesma/sir)

  • aboy

    biadab..!!! langsung kebiri aja..