Saturday, 20 July 2019

JFK: Dekati Lebaran, pameran umbar diskon baju muslim

Senin, 29 Juni 2015 — 22:47 WIB
JFK Kemayoran

KEMAYORAN (Pos Kota) – Kebutuhan akan baju muslim pada saat bulan suci Ramadhan seperti saat ini memang sedang meningkat. Terlebih lagi tradisi menggunakan pakaian baru di saat Lebaran sudah sangat melekat bagi masyarat Indonesia

Sebagai pameran multi produk terlengkap, tentunya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) juga bisa dijadikan ‘shopping destination’ untuk berburu pakaian muslim.

Terlebih lagi di JFK  terdapat banyak peserta tenant dari beragam merek ternama.
Bagi para hijabers yang ingin tampil trendi selama bulan Ramadhan dan Lebaran, bisa mengunjungi outlet Zoya yang berlokasi area Gambir Expo. Merek baju muslim ternama ini memberikan promo yang tentunya sulit untuk ditolak. Zoya memberikan diskon untuk seluruh produknya hingga 80 persen.

Rani salah satu sales promotion girls (SPG) Zoya menjelaskan, semakin mendekati masa akhir pameran, Zoya semakin menambah promo maupun diskonnya. Ada beberapa produk yang diberikan diskon lebih besar dari hari-hari pertama pameran JFK. “Seperti kemarin kami ada promo beli 4 Bergo Marsha Payet hanya Rp 100 ribu, tapi hanya dalam satu jam. Nah saat ini promo itu berlaku setiap jamnya,” tutur Rani, Senin (29/6).

Bukan hanya itu, Zoya juga memberikan promo untuk salah satu produk kerudung terkininya yang dibanderol hanya Rp 35 ribu. Tapi jika pengunjung membeli 3 kerudung sekaligus harganya hanya Rp 100 ribu.  Terdapat pula baju koko bermerek Shafira yang didiskon dari 50 hingga 70 persen. Sementara untuk Zoya Kids dibanderol berkisar Rp 50 hingga Rp 70 ribu saja.

Selain Zoya pengunjung juga bisa berburu pakaian di Mataharai yang berlokasi di dua tempat, di Gedung Pusat Niaga dan dekat Gambir Expo. Departemen Store ternama ini menawarkan diskon besar-besaran hingga 80 persen.
Kemudian di Gambir Expo juga terdapat banyak outlet ternama yang tidak kalah memberikan promo menariknya. Seperti Levis yang memberikan diskon hingga 70 persen, Adidas buy 1 free 1 dan diskon ampe 50 persen, Polo Ralph Lauren diskon hingga 77 persen, Salt n Pepper diskon hingga 80 persen, Lois diskon hingga 70 persen dan masih banyak diskon menarik lainnya.

Di stand pemerintah daerah juga jor-joran diskon, termasuk kerajinan dari Propinsi DI Yogyakarta, Pekalongan, Surakarta, dan lainnya menjual baju batik muslim dengan harga simpatik. Di lokasi ini juga memeragakan cara membatik yang menarik perhatian pengunjung. (Joko/d)

Foto: Stand Propinsi DI Yogyakarta memeragakan pembuatan kain batik. (Joko)