Sunday, 22 October 2017

Andy Murray Lolos ke Putaran Ketiga Wimbledon

Kamis, 2 Juli 2015 — 22:43 WIB
Andy Murray kalahkan Robin Haase sehingga maju ke putaran ketiga tenis Wimbledon (reuters)

Andy Murray kalahkan Robin Haase sehingga maju ke putaran ketiga tenis Wimbledon (reuters)

WIMBLEDON-  Andy Murray lolos ke putaran ketiga Wimbledon setelah menang tiga set langsung atas Robin Haase.  Murray yang bermain lebih baik daripada saat menghadapi Mikhail Kukushkin,  tampil hampir tanpa kesalahan dengan 6-1, 6-1, 6-4.

Haase, peringkat 78 dunia, selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir menghadapi Murray tapi di pertandingan terakhir di Amerika Terbuka , dia bisa memaksa Murray bermain lima set.

Tidak ada permainan marathon karena Murray membuat pukulan brilian di Lapangan Satu, Wimbledon.
Forehand Murray di game ketiga membuatnya dia meraih break pertama dan lob sempurna memastikan break kedua dan membuatnya memimpin 4-1.

Haase tidak mampu mengimbangi lawannya. Sekitar 19 menit kemudian, set pertama ditutup dengan break berkat forehand panjang Murray.

Perbedaan kelas nampak jelas. Kesalahan Haase membuat Murray kembali merebut break di game ketujuh.
Walaupun sempat memimpin 3-0 di set kedua, Murray sempat kehilangan konsentrasi. Namun Haase tidak mampu memanfaatkannya menjadi kemenangan karena Murray kembali merebut set kedua dengan 6-1.

Haase masih berusaha mencari celah merebut angka namun Murray yang terkenal sebagai pemain penuh taktik bisa mengembalikan servis keras yang menjadi ciri khas petenis kelahiran Den Haag 28 tahun lalu ini. Satu backhand Murray menjadi penutup permainan yang berlangsung selama 1 jam 28 menit.

Di putaran ketiga Murray akan menghadapi petenis Italia Andreas Seppi atau Borna Coric, petenis 18 tahun asal Kroasia. (daus)