Tuesday, 12 December 2017

Jelang MotoGP Jerman Marquez Lebih Hati-hati

Senin, 6 Juli 2015 — 5:47 WIB
Marc Marquez, pebalap  Repsol Honda. (reuters)

Marc Marquez, pebalap Repsol Honda. (reuters)

SACHSENRING (Pos Kota) – Setelah gagal bersaing dalam dua seri terakhir, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal tampil lebih hati-hati jelang MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring pada 12 Juli 2015. Marquez baru memenangi satu balapan MotoGP musim ini yakni pada seri Amerika Serikat di Sirkuit Austin, April lalu.

Kini, setelah sejumlah hasil buruk dan kurang memuaskan, Marquez kembali mengincar juara MotoGP Jerman. “Saya ingin berhati-hati, ini hanya salah satu akhir pekan. Kita akan lihat apa yang terjadi di Jerman. Tapi, apa yang saya rasakan adalah saya menikmati motor saya lagi. Saya masih merasa kami bisa lebih baik saat masuk tikungan, terutama pada balapan terakhir (MotoGP Belanda),” kata Marquez, seperti dikutip Autosport.

Pebalap asal Spanyol ini juga mengaku hanya ingin tampil lebih konsisten untuk sisa MotoGP musim ini. Marquez menyatakan, dia datang dengan mentalitas yang sama untuk bisa memenangkan balapan lagi.

“Sekarang kami akan pergi ke Jerman dengan mentalitas yang sama dan mencoba memenangkan balapan, serta meyakini perasaan saya,” tegas pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut. (junius)