Thursday, 15 November 2018

Reuni SMN 4 Kota Bekasi Sambil Santunan Anak Yatim

Senin, 6 Juli 2015 — 22:23 WIB
Reuni dan anak yatim Bekasi

BEKASI (Pos Kota) – Sejumlah  alumni SMPN 4 Kota Bekasi angkatan 1997, melepas kangen sekaligus  menggelar buka bersama dan santunan anak yatim, kemarin.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh 80 alumni, 10 guru dan juga 40 anak yatim untuk di santuni pada acara temu kangen alumni SMPN 4.

Heru Kuswanto, Ketua Panitia,  mengatakan, acara ini kita gelar dalam rangka temu kangen SMPN 4 Kota Bekasi angkatan 97. Dan tidak hanya temu kangen, kami juga mengundang anak yatim untuk di santunin.

“Tujuan kegiatan ini selain santunan kami juga ingin mempererat tali silahturami sesama alumni dan memang kegiatan ini sudah kami siapkan selama dua bulan,”ujarnya.

Lebih jauh Heru menambahkan, kegiatan ini memang sengaja kita kumpulkan teman teman alumni untuk temu kangen setelah 18 tahun tidak bertemu.

“Semoga kegiatan ini terus kita jalankan agar terus menjalin silahturami sesama alumni SMPN 4 kota Bekasi. Untuk santunanya kami memberi uang tunai dan juga peralatan sekolah untuk anak anak yatim yang kita undang,”pungkasnya. (Saban/d)

Teks:
Acara buka bersama dan temu kangen alumni SMPN 4 Kota Bekasi, ditandai dengan santunan anak yatim. (Saban)