Saturday, 17 November 2018

Pengelola Tol Dalam Kota Buka Puasa Gratis

Rabu, 8 Juli 2015 — 11:18 WIB
Foto-Suasana buka puasa gratis CMNP bersama warga.

Foto-Suasana buka puasa gratis CMNP bersama warga.

JAKARTA (Pos Kota)-Sebagai bentuk tanggungjawab sosial pengelola tol dalam kota PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) bekerjasama dengan Lions Club, Grup Orang Tua menggelar Buka Puasa dan pembagian Takjil Gratis.

Acara digelar di halaman Kantor Pusat CMNP Jalan Yos Sudarso sejak puasa pertama hingga 10 Juli 2015.

“Tiap hari kami menyiapkan 1000 porsi makanan berbuka di halaman kantor pusat CMNP dan 2.500 takjil di 18 gerbang tol,” kata Sekretaris Perusahaan Pusat CMNP, Jusuf Hamka didampingi Corporate Communication, Solahudin di sela-sela acara buka puasa gratis.

Menurut Jusuf, penyediaan makanan berbuka puasa dan takjil gratis bertujuan untuk berbagai ke segenap masyarakat yang membutuhkan. Pasalnya bisnis CMNP berhubungan langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan buka puasa gratis ini sudah dilaksanakan selama 4 tahun berturut-turut. Untuk tahun ini pihaknya sengaja mengajak institusi lain agar kegiatan bisa lebih menyebar.

“Kami berharap kerjasama dengan institusi lain bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya sehingga bisa membawa manfaat yang lebih besar,” tambahnya.

Selain buka puasa dan takjil gratis CMNP juga memberikan donasi Rp 50 juta kepada Bazis Jakarta Utara memberikan sembako bagi 2.500 kaum duafa di sepanjang tol serta memberikan donasi kepada sejumlah masjid dan musholla.

Dari pengamatan Pos Kota, ketika adzan maghrib tiba banyak masyarakat umum, pengemudi angkutan, sopir taxi, tukang ojek, buruh, serta warga sekitar yang memanfaatkan buka puasa gratis tersebut.

(faisal/sir)