Tuesday, 11 December 2018

Sidak ke Terminal, Menteri Yohana Disambut Pertunjukkan Angklung

Jumat, 10 Juli 2015 — 18:53 WIB
Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise,  melambaikan tangan pada calon penumpang di Terminal Kampung Rambutan. (PNJ-2)

Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, melambaikan tangan pada calon penumpang di Terminal Kampung Rambutan. (PNJ-2)

AKARTA (Pos Kota) – Mentri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, meninjau Terminal Kampung Rambutan, Jumat (10/7). Ia ingin memastikan perempuan pemudik dan anak merasa nyaman.

Tidak hanya melakukan inspensi mendadal, Menteri Yohana memberikan beberapa bungkusan berisi air mineral dalam botol, payung, susu kemasan, dan roti untuk anak-anak yang ada di bus maupun ruang tunggu terminal.

“Kedatangan saya kali ini untuk memastikan apakah para pemudik perempuan dan anak-anak nyaman saat bermudik dan juga saya himbau kepada orangtua untuk selalu menjaga anaknya di saat mudik.” ujarnya.

Di tempat itu, Yohana juga mengunjungi salah satu acara bernama Mudik Ramah Anak, Disabilitas dan Lansia bebas dari narkoba untuk Kesetiakawanan Sosial 2015. Ia melihat pertunjukan angklung anak bersama Laudin Situmorang, kepala terminal. (PNJ-2)