Tuesday, 25 September 2018

Perawat dan Guru Bugil Ria, Digerebek di Kamar Kontrakan

Senin, 13 Juli 2015 — 19:27 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) -Berduan bugil di dalam kamar, PNS Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran dan oknum guru, digerebek warga  Gedondtataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, usai salat tarawih, Senin (13/7).

Pasangan mesum itu berinisial U ,22, warga Metro yang bekerja sebagai perawat honorer RSUD Pesawaran dan pasangannya berinisial D ,30, oknum guru yang mengajar di Pringsewu.

Penggerebekan itu bermula dari kecurigaan warga yang sering sekali melihat U menerima tamu seorang laki-laki di rumah kontrakan hingga larut malam. Kemudian beberapa warga yang penasaran melakukan pengintaian di rumah kontrakan U.

Pada pengintaian pertama warga telah melihat keduanya tengah berbuat mesum. “Melihat itu, kami hanya membiarkan saja dan melapor kepada aparat,” kata Anjas ,35, warga sekitar.

Kemudian pada malam berikutnya, saat melihat laki-laki itu datang lagi ke kontrakan U. Untuk menangkap basah aparat bersama warga melakukan pengintaian bersama usai salat tarawih.

Saat diintai, benar saja kedua sedang asyik mesum layaknya pasangan suami istri. Melihat itu, Pak Kepala Dusun bersama warga menggerebek kontrakan itu dan mendapatkan keduanya dengan kondisi bugil di kamar.

“Semua warga marah dan mengusir keduanya saat itu juga. Apa lagi ini bulan suci. Wanita itu honorer RSUD Pesawaran yang berasal dari Metro dan pasangannya seorang guru yang mengajar di Pringsewu,”ungkapnya.(Koesma)

  • raden patah

    ini pns yang tidak bertangung jawab dengan moral

  • raden patah

    pecat dan bungkus dengan rapi

  • adam bahtiar,spd

    Nikahkan saja, wah suka lihat bokep ni. Memalukkan….teeeertrllllaaaalllluuuu