Sunday, 23 September 2018

Artis Sibuk Ditinggal Pembantu Mudik

Selasa, 14 Juli 2015 — 9:42 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah artis mengaku kelimpungan saat ditinggal mudik pembantunya. Sebut saja artis Sheila Brigitta Warokka, Indah Purnamasari dan aktor sekaligus produser Mulyadi JP, karena harus mengurus pekerjaan rumahtangga sendiri.

“Yang jelas pontang-panting ya. Harus ngepel sendiri, nyuci piring sendiri. Tapi kalau masak urusan mama ya, karena mama kan masakannya enak,” tutur Sherila Brigitta Warokka saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Presenter ‘Jujur Apa Enggak’ MNCTV ini mengaku tak sanggup jika harus mencuci baju sendiri. “Kalau beres-beres rumah, mah masih mending. Tapi kalau nyuci baju saya kewalahan, mending laundry aja,” ucap puteri artis Lia Warokka ini.

Hal senada juga dikatakan bintang sinetron Indah Purnamasari yang kerepotan ditinggal mudik baby sitter. “Karena baby sitter mudik, saya jadi enggak ambil job, sebab anak enggak ada yang jagain,” ucap Indah Purnamasari.

Bintang sinetron ‘Sampeyan Islam’ ini juga harus mengerjakan pekerjaan rumahtangga sendirinya, karena pembantu rumahtangga juga mudik. “Saya ngepel sendiri, beres-beres sendiri. Enggak apa-apa yang penting sehat saja,” papar Indah Purnamasari.

Indah juga mengatakan, dirinya tidak mau mencari pembantu pengganti. “Enggak ah, takut enggak cocok. Mending nunggu sampai habis Lebaran, pembantu dan baby sitter kesini lagi,” ucapnya.

Tak hanya Sheila dan Indah yang ditinggal pembantunya mudik, produser sekaligus bintang sinetron Mulyadi JP juga mengaku kerepotan ditinggal pembantu mudik.

“Saya terpaksa jadi cuci piring sendiri, ngepel sendiri, masak sendiri juga karena pembantu mudik. Apalagi sekarang sudah tidak punya isteri, ya malah tambah repot lagi, enggak ada yang bantuin,” tutur Mulyadi JP.

Bintang sinetron ‘Dibawah Lindungan Abah’ ini mengakui jika dirinya tidak bisa mencuci baju. “Baju doang yang dilaundry, karena dari dulu saya enggak bisa cuci,” paparnya.

(mia/rf)