Tuesday, 18 June 2019

Polresta Medan Grebek Rumah ‘Sarang’ Narkoba

Selasa, 14 Juli 2015 — 21:42 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MEDAN (Pos Kota)-  Personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan menggrebek rumah diduga ‘sarang’ narkoba di Jalan Cokro Aminoto, Medan, Selasa (14/7). Rumah tersebut diketahui milik Syamsiah Aswati,64.

Awalnya,  petugas mendapat  informasi dari warga yang mencurigai keberadaan rumah tersebut. Kemudian, sejumlah polisi melakukan penyelidikan dan menggerebek rumah tersebut. “Apa ini, ada apa ini,” teriak pemilik rumah bernama Syamsiah.

Dari lokasi, polisi menemukan beberapa paket narkoba berserakan. Meski begitu, pemilik rumah menyangkal itu adalah narkoba milik anaknya. “Mana saya tau. Itu bukan punya kami. Enggak tau kami. Ya Allah, tolong lah kami,” teriak Syamsiah.

Karena mendengar ada keributan, warga langsung berdatangan ke lokasi. Melihat kerumunan warga, petugas tetap melanjutkan pemeriksaan dan naik ke lantai dua.  Petugas terkejut, karena mereka dilempari pecahan genteng dari bawah.

Hampir setengah jam dilempari, petugas akhirnya mengamankan beberapa pria diduga pengedar narkoba.
Polisi juga menemukan paket shabu dan ganja berserakan di genteng rumah tersebut.

Polisi menduga anak pemilik rumah yang digerebek, inisial E (buron), membuang sejumlah barang bukti ke genteng rumah tetangganya.

Kasat Res Narkoba Polresta Medan Kompol Wahyudi menjelaskan, pihaknya sudah lama mengintai rumah tersebut. “Polisi mengamankan sejumlah saksi,”katanya. (samosir)