Monday, 26 August 2019

Tabrak Dua Cewek Sopir Pick Up Bonyok

Rabu, 15 Juli 2015 — 22:29 WIB
Suhendra sopir yang diamuk massa karena menabrak dua wanita berboncengan sepeda motor dirawat di RS Hermina Daan Mogot, Jakarta Barat. (Warto)

Suhendra sopir yang diamuk massa karena menabrak dua wanita berboncengan sepeda motor dirawat di RS Hermina Daan Mogot, Jakarta Barat. (Warto)

KALIDERES (Pos Kota) – Kabur setelah menabrak dua wanita berboncengan sepeda motor, sopir Suzuki Carry pick-up bonyok diamuk massa dan kendaraannya dihancurkan, Rabu (15/7) siang.

Kecelakaan yang terjadi  di Jalan Wadas Kalideres, Jakarta Barat itu, satu Toyota Avanza dan dua sepeda motor lain ikut diseruduk.

Suhendra, 39, warga Tegal Alur, Jakarta Barat luka parah irawat di RS Hermina, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sopir tersebut dikeroyok karena diteriaki maling oleh warga

Dede Sumarlia, 29, dan Wiranti, 22, warga Dadap, Tangerang, dirawat di rumah sakit yang sama.

Menurut Kapolsek Kalideres, Kompol Dermawan Karosekali, anggotanya menyelamatkan Suhendra dari amukan massa yang lebih parah. “Perkaranya ditangani oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat,” kata Karosekali.

BELANJA LEBARAN

Peristiwa terjadi sekira Pk 12;00 Wib. Mobil pick up warna hitam B 9484 BAK yang dikemudikan Suhendra melaju ke arah Jalan Utan Jati Kalideres. Di pertigaan Jalan Wadas, mobilnya menabrak Yamaha Mio dikendarai Wiranti yang membonceng Dede Sumarlia serta putranya Fatir, 6. Korban saat itu akan belanja pakaian buat Lebaran di Mal Daan Mogot.

Mestinya Suhendra berhenti tapi dia mencoba kabur. Melihat itu warga marah dan mengejar. Panik, mobil Suhendra menabrak dua sepeda motor dan Toyota Avanza warna putih dikemudikan Maizarlis, 59.

Mobil Suhendra akhirnya dikepung massa di Perumahan Daan Mogot Baru.”Di Jl Bedugul sopir mobil menemui jalan buntu hingga diamuk massa,” terang Kapolsek. Satu keluarga Suhendra menerangkan bahwa siang itu Suhendra disuruh pamannnya cuci mobil. (Warto)

  • noval

    Tabrak Lari gak bertanggung jawab….dapat hadiah lebaran dari warga lumayan…ini manusia kelas Beresekele…alias bakekok….