Tuesday, 25 September 2018

Jalur Pantura Lancar, Pemudik Naik Motor Ngebut

Kamis, 16 Juli 2015 — 9:39 WIB
Jalur Pantura, Indramayu tampak lengang dan dimanfaatkan pemudik bermotor untuk ngebut

Jalur Pantura, Indramayu tampak lengang dan dimanfaatkan pemudik bermotor untuk ngebut

INDRAMAYU (Pos Kota) – Lalu-lintas kendaraan mudik yang melintasi Jalan Pantura Indramayu, Jawa Barat Kamis (16/7) pagi  nampak  lancar sehingga dimanfaatnya pesepeda motor ngebut.

Seperti hari Rabu kemarin, kendaraan yang melintas masih tetap didominasi sepeda motor yang umumnya membawa boncengan penumpang dan barang bawaan. Karena kondisinya lancar, kendaraan pemudik dipacu dengan kecepatan di atas 70 Km per jam.

Di titik rawan macet seperti Patrol dan Pasar Tumpah Eretan arus kendaraan agak tersendat lantaran warga sekitar banyak yag berbelanja dan nekad menyeberang jalan. Namun meskipun demikian tak sampai membuat antrian kendaraan.

Cuaca di sepanjang Jalan Pantura Indramayu yang cerah cukup mendukung pemudik melanjutkan perjalanan menuju kota tujuan.

Pada Kamis (16/7) pagi, pemudik bermobil pribadi yang melintasi Jalan Pantura jumlahnya masih relatif sedikit. Hal itu karena lalu-lintas di Jalan Tol Cipali lancar, membuat pemudik lebih tertarik lewat tol ketimbang Jalan Pantura. (taryani)