Tuesday, 25 September 2018

Dua Pemuda Dibantai, Seorang Tewas Mengenaskan

Jumat, 17 Juli 2015 — 22:16 WIB

BANDUNG (Pos Kota) – Dadang alias DF,19, tewas dibantai pria misterius di Jalan Cimencrang, Panyileukan, Kota Bandung Jumat (17/7) dinihari. Sementara temanya, Gun alias G,17, mengalami luka berat dan kini dirawat di RS Polri Sartika Asih Bandung.

Didin,40, seorang warga menjelaskan, aksi pembantaian terhadap korban diperkirakan pukuk 24.00. Korban yang sudah tergekatak bersimbah darah ditemukan subuh oleh warga setempat.

Polisi yang memperoleh informasi bergegas ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi mayat korban ke RS Polri Sartika Asih. “ Korban tewas dan luka dilarikan ke rumah sakit sama,“ katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AkBP M Ngajib ke wartawan Jumat (17/7) menjelaskan, korban tewas karena mengalani luka tusuk di dada dan perut. Sementara temanya mengalami kuka dibagian punggung. “ Kami masih makukan penyelidikan. Pelaku masih dalam pelacakan,“ ujarnya.

Kasat menguraikan, sekitar pukul 23.00 kedua korban dijemout oleh pria menggunakan sepeda motor dari rumahnya di daerah Cibiru Bandung. Di lokasi kejadian tepatnya di Cimencrang, pelaku menganiaya kedua korban, satu diantaranya tewas. “ Motifnya belum diketahui, kami sudah memeriksa beberapa saksi. Korban G masih meruoakan saksi kunci,“ tandasnya. (Dono)