Thursday, 24 May 2018

Curi Motor Tetangga Pemuda Dibekuk

Rabu, 22 Juli 2015 — 16:33 WIB
Tersangka pencuri sepeda motor/Imam

Tersangka pencuri sepeda motor/Imam

TANGERANG (Pos Kota) – Pemuda kampung dibekuk aparat Polsek Kronjo setelah mencuri sepeda motor milik tetangga kampungnya di Desa Pasilian, RT 03/02, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang Rabu (22/7) siang.

Tersangka SR,19, ditangkap petugas di daerah Sujung, Tirtayasa, Serang, Banten. Dari tangannya, disita satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja B 3588 NJW milik Rohmani. Akibat perbuatannya, SR dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Kapolsek Kronjo, AKP Bambang Hermanto mengatakan SR mencuri sepeda motor Kawasaki Ninja yang terparkir di depan rumah. Saat itu, Rohmani tengah berkunjung ke rumah kerabatnya yang tak jauh dari rumah korban.

“Begitu kembali ke rumah. Korban berpapasan dengan pelaku yang saat itu tengah mendorong sepeda motor Ninja,” kata Kapolsek di dampingi Kanit Reskrim, Iptu Surya Sabanusa.

Sesampainya di rumah, korban baru menyadari jika yang dilihatnya di tengah jalan itu ternyata pencuri sepeda motornya miliknya. Korban  melaporkan peristiwa yang menimpanya itu ke Polsek Kronjo.

“Anggota langsung  mengejar pelaku berdasarkan ciri-ciri yang dberika korban, pelaku lalu kami tangkap,” kata Bambang.

Pelaku mengaku mencuri sepeda motor bersama temannya. Saat ini, pihaknya tengah memburu pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya.  (Imam)

  • Jumanah Jumanah

    Mantap…gud job pak tangkepi beh kabeh tuman lah