Saturday, 25 November 2017

Dekat Sama Mischa Chandrawinata

Jessica Milla Belum Pikirkan Menikah

Jumat, 24 Juli 2015 — 9:02 WIB
Foto-Jessica Milla.

Foto-Jessica Milla.

JAKARTA (Pos Kota) – Menikah saat ini bukanlah target utama buat Jessica Milla. Ia masih ingin konsentrasi dengan karir dan ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

“Tahun ini target pengen S2. Bisa syuting film juga. Kuliah antara jurusan fashion bisnis sama psikologi,” ungkap artis yang akrab disapa Milla itu, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tapi, bukan berarti pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini tak punya rencana tentang mengakhiri masa lajangnya. Dara berusia 22 tahun itu mengatakan, ingin menikah 4 – 5 tahun mendatang.

“Nggak ada sih target umur segini bakal menikah. Tapi maunya sekitar umur 25-26,” ucapnya. “Tapi nggak harus juga,” sambung Milla.

Saat ini, Milla dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Pernah kepergok makan malam berdua, namun keduanya belum mengakui rumor pacaran tersebut.

“Pacaran itu relatif menurut orang. Kalau aku bilang udah pacaran, ntar dibilang ‘katanya mau fokus karir’. Aku juga nggak tahu definisi pacaran gimana. Aku dekat sama dia. Ya, udah dekat aja,” tutur Milla.

Milla mengaku cukup merasa nyaman dengan Mischa. Ia pun tak menampik jika sering bertemu dengan kembaran Marcel Chandrawinata tersebut.

“Ketemu, kalau banyak waktu kosong. Ada saat sama teman dan keluarga. Dia teman yang nyambung, sama dia bisa bahas apapun,” ujarnya.

(embun/rf)