Monday, 24 September 2018

Perkosa Gadis Tetangga, Pelaku Diringkus Polisi

Jumat, 24 Juli 2015 — 13:14 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

SURABAYA(Pos Kota)- Ramidi,40 diringkus petugas Polres Ponorogo Jawa Timur. Warga Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo itu dilaporkan memperkosa seseorang yang masih terhitung tertangganya.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Haryadi mengatakan, tersangka diringkus berdasarkan laporan dari orang tua korban, yang tidak terima dengan ulah tersangka.

“Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, anggota opsnal Satreskrim langsung bergerak memburu tersangka dan berhasil menangkapnya,” ujarnya,Jumat (24/7).

Berdasarkan laporan dan keterangan korban, peristiwa asusila itu terjadi pada Minggu (19/7)lalu. Saat itu korban dihadang tersangka di tengah jalan dan langsung diseret ke lokasi persawahan.

Setelah itu tersangka mencoba memperkosa gadis yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. Korban yang sempat berteriak minta tolong akhirnya ketakutan setelah tersangka mengancam akan menyantetnya.

Sementara itu, tersangka menolak jika dikatakan memperkosa, karena perbuatanya tersebut dilakukan berdasar suka sama suka dan tidak didasari ancaman.

“Saya tidak memperkosa dan tidak memaksa, saya tidak mengancam, itu saya lakukan atas dasar suka sama suka,” kata tersangka.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 UURI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

(nurqomar/sir)

 

  • aboy

    potong anunya lalu penjara biar sengsara seumur hidup.

  • adam bahtiar

    Setuju, potong ampe abis burung, lalu vonis modar aja, yang begini kalau masih hidup bahaya, lebih bahaya pki