Tuesday, 19 September 2017

Istri Jeremy Thomas Dilaporkan ke Polisi

Senin, 27 Juli 2015 — 9:25 WIB
Foto-Ara Alexander dan Iis.

Foto-Ara Alexander dan Iis.

PERSETERUAN Ina Thomas dengan Maratul Habibah alias Ara Alexander belum juga usai. Kali ini, Ara melaporkan istri Jeremy Thomas itu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Seperti diketaui, pada awal April 2015 Ara melaporkan Ina Thomas ke Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penipuan dan pemerasan dengan nilai Rp25,5 miliar. Kasus itu buntut dari penjualan sebuah properti. Ara menuduh Ina Thomas tidak memeberikan komisi kepada Ara seperti yang sudah disepakati sebelumnya.

Atas tuduhan ini, Ina dan Jeremy Thomas sempat membantahnya. Jeremy mengatakan kalau ia sudah memberikan uang komisi sebesar Rp3,7 miliar kepada Ara Alexander.

“Saya sudah kasih duitnya Rp2,7 miliar dan Rp1 miliar untuk membayar utang-utangnya. Fee sudah saya bayar semua kok,” tegas Jeremy Thomas pada 8 April lalu.

Namun pada 29 Juni 2015 Ara bersama pengacaranya, Firman Chandra mengaku melaporkan Jeremy dan Ina Thomas ke polisi. Kali ini, Ara melaporkan Jeremy dan Ina Thomas ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik karena dirinya tak terima dituduh punya utang dengan pasangan suami istri tersebut.

KLARIFIKASI

“Saat ini saya mau bicara kaitannya ada Jeremy Thomas dan istrinya Ina Thomas soal utang. Saya klarifikasi, saya enggak punya utang sama mereka,”tutur Ara Alexander didampingi Iis yang juga korban di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
Menurut Ara, kasus bermula saat dirinya menjadi korban penipuan oleh bandar arisan berinisial NY. NY kemudian memaksanya untuk menandatangani utang piutang terkait arisan tersebut dan Ara diharuskan membayar kerugian arisan yang totalnya miliaran rupiah.

Saat itu Ina dan Jeremy Thomas mendapatkan persetujuan dari Ara untuk menjual sebuah properti yang berujung pada pembagian komisi dari penjualan tersebut. Namun saat properti itu berhasil terjual, uang hasil penjualan tak di bagikan kepada rekan-rekan arisannya.
(mia/bu)