Monday, 17 December 2018

Girl’s Day Siap Tampil di Jepang

Rabu, 29 Juli 2015 — 9:01 WIB
Foto-Para personel girlband Girl’s Day.

Foto-Para personel girlband Girl’s Day.

GIRLBAND Girl’s Day, dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan agensi Dream Tea Entertainment. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan dari industri musik Korea, yang mengatakan jika Girl’s Day telah menandatangani kontrak eksklusif, bersama perusahaan yang telah membesarkan nama mereka hingga saat ini.

Perpanjangan kontrak yang mereka lakukan, justru lebih awal 2 tahun dari masa kontrak yang baru akan habis pada 2017 mendatang. Pelantun lagu ‘Let’s Go’ ini memperpanjang kontrak mereka hingga 2019.

Seperti diketahui, belum lama ini grup yang digawangi Sojin, Minah, Yura dan Hyeri baru saja merilis album baru mereka yang berjudul ‘Ring My Bell’.

Bukan hanya mengumumkan perpanjangan kontraknya, Girl’s Day menurut agensi juga tengah mempersiapkan debut di Jepang, dengan lagu ‘Something’ dan ‘Darling’.

“Girl’s Day saat ini sedang menggarap versi Jepang dari ‘Something’ dan ‘Darling’,” ucap perwakilan Dream Tea Entertainment. “Tanggal tepatnya masih belum ditentukan, tapi Girl’s Day berencana debut di Jepang pada September. Mereka akan mempromosikan single tersebut di Jepang usai merilisnya,” jelasnya. (embun/rf)