Monday, 23 October 2017

Mayat Pria Mengambang Ditemukan di Kali Cisadane

Kamis, 30 Juli 2015 — 10:58 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Se‎sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di pinggir Kali Cisadane atau tepatnya di depan Kantor Kelurahan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Kamis (30/7).

Petugas Polsek karawaci yang menerima laporan penemuan mayat itu kemudian melakukan identifikasi. Tak ada luka bekas penganiayaan ditemukan ditubuh pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang.

“Bersih. Tidak ada luka di tubuh korban,” kata Kapolsek Karawaci, Kompol Joni Panjaitan, saat dihubungi Poskotanews.com, Kamis (30/7).

Saat ditemukan, pria naas tersebut mengenakan kemeja lengan pendek motif kotak-kotak warna cokelat, celana jeans pendek dan sandal jepit. Diduga kuat, korban merupakan seorang pemancing ikan yang jatuh akibat terpeleset.

“Kami menduga jika korban merupakan pemancing ikan yang terpeleset,” ungkap Kapolsek sembari berharap ada masyarakat yang mengenali jasad pria malang tersebut. (imam/yo)