Monday, 24 July 2017

Shehrazat Serial Turki Berkualitas

Jumat, 31 Juli 2015 — 15:12 WIB
Shehrazat

Shehrazat

JAKARTA (Pos Kota) – Demam serial asal Turki mulai mewabahi pemirsa televisi. Dimulai dengan serial King Suleiman (Abad Kejayaan) tayangan ANTV, lalu muncul Elif di SCTV dan disusul televisi swasta lainnya. Sebagai trendsetter, Antv tak mau ketinggalan, satu serial Turki terbaru berjudul Shehrazat akan ditayangkan mulai 3 Agustus 2015, pukul 21.30 WIB.

Chief Operating Officer VIVA, induk usaha ANTV, David E Burke, menyatakan serial drama Turki akan memberi tontonan variatif bagi pemirsa.  enurut David, serial Turki memang sedang jadi tren di Indonesia. Karenanya, dia yakin, Shahrezat akan mendapat hati dari pemirsa ANTV.

“Ini lebih pada variasi program saja,” kata David saat ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. “Selain harga belinya murah, serial asal Turki ini juga berkualitas, bagus, sehingga akan disukai pemirsa,” tambahnya.

“Cerita fiksi yang dikemas dalam sebuah drama romantisme, kasih sayang dan perjuangan hidup menjadi warna baru yang menarik bagi pemirsa di Indonesia. Karenanya kami berharap Sherazat mendapat respon positif pemirsa, seperti keberhasilan serial ANTV lainnya Mahabharata, Mahadewa dan Jodha Akbar”, ujar Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communication Manager ANTV.

Menurut dia, Shehrazat telah sukses merebut pemirsanya hampir di 60 negara di dunia, di antaranya Eropa Timur, Asia Barat dan Selatan. Sedangkan di Asia Tenggara, Indonesia adalah negara pertama yang menayangkan serial ini.

Serial Shehrazat dibintangi sederet bintang ternama Turki, seperti Helit Ergenc (Onur) yang terkena di serial Abad Kejayaan sebagai Raja Suleiman, Berguzar Korel (Sehrazat Eviliyaoglu), Ceyda Duvenci (Bennu Ataman) dan Tardu Flordun (Kerem Inceoglu), Mehmet Polat (Erdal Karayoclu), serta Efe Cinar (Kaan Eviliyaoglu).

Shehrazat  merupakan cerita yang terbangun dari kisah perjuangan seorang ibu dalam menyembuhkan anaknya yang menderita leukimia. Perjuangan sang ibu ini  diwarnai dengan drama romantisme yang menghadirkan tentang ketulusan cinta. “Benar-benar menyentuh,” imbuh Agung. (anggara/yo)

Terbaru

Bagi Wenger, Sanchez masih pemain penting untuk Arsenal (reuters)
Senin, 24/07/2017 — 7:39 WIB
Arsene Wenger : Alexis Sanchez Tidak Akan ke PSG
Sebastian Vettel (reuters)
Senin, 24/07/2017 — 6:53 WIB
Vettel Kemungkinan Hekang dari Ferrari
Pep Guardiola dan Danilo (thesun)
Senin, 24/07/2017 — 6:45 WIB
Danilo Resmi Gabung City