Tuesday, 20 November 2018

Ditemukan Mayat Pria di Sungai Cikambui Serang

Senin, 3 Agustus 2015 — 22:26 WIB
*ist

*ist

SERANG (Pos Kota) – Warga Kampung  Sondol, Desa Barengkok, Kecamatan Kibin Kabupaten  Serang, Senin (3/8) sore, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat mengambang di Sungai Cikambui. Saat ditemukan kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah membusuk. Untuk proses penyidikan, mayat tanpa identitas ini dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

“Tidak ditemukan identitas diri dalam saku celana ataupun pakaian korban. Namun dipastikan korban bukan warga setempat karena tak ada laporan adanya warga yang hilang,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Tedy Arief Soelistiyo dikonfirmasi poskotanews.com.

Berdasarkan hasil visum yang dilakukan petugas Unit Identifikasi Polres Serang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda khusus pada tubuh korban. Namun berdasar pada kondisi fisik, korban diperkirakan berusia 30 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Korban berambut hitam pendek dan kulit sawo matang.

“Ketika ditemukan mayat pria tak dikenal ini mengenakan celana jean hitam dan kaos hitam bertuliskan “Hunter”,” terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, ketika ditemukan warga setempat mayat pria naas ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai. Warga kemudian melapor ke Mapolsek Cikande.

Kompol Tedy mengatakan jika ada yang merasa kehilangan atau mengenal ciri-ciri korban segera menghubungi call center 087720001110 dan 082213333110.

Petugas forensik RSUD dr Drajat Prawiranegara, Amran ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui sebab-sebab tewasnya korban. “Besok pagi baru kita lakukan autopsi,” jawab Amran dikonfirmasi melalui SMS. (haryono)