Sunday, 15 September 2019

Kantor Dibobol Maling, 8 Laptop dan 56 Komputer Raib

Senin, 3 Agustus 2015 — 15:30 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

TANAH ABANG (Pos Kota)- Kantor PT IT Siaga berlantai sempat di Jalan Bendungan Hilir Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dibobol maling. Peristiwa itu baru diketahui Senin (3/8) pagi saat masuk kerja.

“Pelaku lewat gerbang kemudian masuk setelah merusak pintu utama dengan menyiram zat kimia,” tegas Paur Indentifikasi Polres Jakarta Pusat Iptu Gede Oka Sukamto,SE. Petugas  mengidentifikasi sidik jari yang nempel di kaca.

Keterangan yang diperoleh, sekitar pukul 08:00, kejadian baru diketahui saat karyawan mau masuk kerja. “Ketika office boy (OB) mau masuk kerja sudah curiga melihat gembok pagar terbuka dan kemudian gembok pintu masuk kantor juga sudah terbuka. Karena curiga kalau kantornya itu dibobol maling lalu Dani si OB melapor pada pimpinannya.

Setelah mendapat laporan, pimpiannya itu segera meluncur ke lokasi dan melihat pintu kantor dirusak kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanah Abang dan Polres Metro Jakarta Pusat. Petugas identifikasi yang tiba di tempat kejadian segera melakukan olah TKP di dalam ruangan.

Dalam pemeriksaan diketahui, pelaku mengobok-obok ruangan yang berada di lantai satu hingga tiga, sedang lantai IV tidak disentuh pelaku karena pintu diduga susah dibongkar .Setelah diperiksa ternyata delapan laptop dan enam komputer hilang. (Silaen)

  • Adek Ana

    nulis berita kok beda2 di judul 56 komputer,,pas terakhir 6 ?? membingungkan