Saturday, 17 November 2018

Kejuaraan Tenis Junior Digelar di Tiga Kota

Rabu, 5 Agustus 2015 — 18:53 WIB
Para pengurus PP PELTI dan panitia penyelenggara LTJN 2015

Para pengurus PP PELTI dan panitia penyelenggara LTJN 2015

JAKARTA (Pos Kota) – Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) kembali menggelar seri kejuaraan bertajuk Liga Tenis Junior Nasional (LTJN) 2015 yang akan digelar di tiga kota dimulai selama tiga hari di Purwokerto, Jawa Tengah, 7-9 Agustus ini. LTJN merupakan turnamen permulaan untuk petenis junior yang terbagi dalam Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14, dan 16, serta 18.

“LTJN 2015 inin menjadi ajang yang baik bagi petenis pemula agar dapat mengenal iklim pertandingan yang sesungguhnya. Juga, mampu mengasah semangat persaingan dalam koridor sportifitas olahraga,” tutur Ketua Bidang Pertandingan PP PELTI, Susan Soebakti dalam lounching LTJN 2015 di Jakarta, Rabu (5/8) kemarin.

Setelah menggelar pertandingan tiga hari di Purwokerto, Jawa Tengah, turnamen ini selanjutnya akan menyambangi Bandung, Jawa Barat. Kedua kota, masing-masing akan menggelar empat seri Kejuaraan dengan sponsor utama PT Nassau Sport Indonesia. Turnamen ini juga mendapat dukungan perusahaan BUMN, Pertamina sebagai wujud nyata kerja sama dengan PELTI dalam memajukan prestasi dan pembinaan generasi muda penerus bangsa yang berprestasi di bidang olahraga hingga ajang internasional.

“Kami bangga bisa menjadi sponsor utama turnamen LTJN 2015 yang menjadi ajang pembibitan petenis Indonesia. Dukungan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam rangka turut serta meningkatkan prestasi tenis nasional,” ucap Mr Sun Tae Jung, Executive Director PT Nassau Sport Indonesia yang juga

Selain Purwokerto dan Bandung, LTJN 2015 juga berputar di Surabaya. Seperti kota lainnya, Ibu Kota Jawa Timur itu menggelar empat seri kejuaraan dengan dukungan penuh Nassau serts Pat Pelindo III sebagai pendamping. “Terimakasih atas peran aktif PT Nassau Sport Indonesia, PT Pertamina, PT Pelindo III, serta Pengda PELTI Jawa Timur dan Panitia penyelenggara yang telah mendukung terselenggaranya LTJN 2015. PP PELTI membuka lebar peluang partisipasi dunia usaha demi meningkatkan prestasi tenis Indonesia,” pungkas Susan Soebakti. (junius)