Tuesday, 25 September 2018

Kerap Dibandingkan dengan Raisa

Isyana Sarasvati Tak Marah

Kamis, 6 Agustus 2015 — 10:46 WIB
Foto-Isyana Sarasvati.

Foto-Isyana Sarasvati.

JAKARTA (Pos Kota) – Isyana Sarasvati yang tengah melejit namanya di dunia musik, kerap dibandingkan dengan Raisa. Banyak yang menyatakan Isyana, bisa menjadi saingan berat Raisa di industri musik.

“Siapa yang enggak mau dibandingin sama Raisa? Dia cantik banget. Siapa yang enggak mau disamain sama Raisa? Kadang aku enggak mau, tapi ya mengamini aja,” tutur Isyana Sarasvati, kemarin.

Pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu merasa komentar yang menyamakannya dengan Raisa, berarti belum begitu kenal dengan karakter vokal dan musiknya. Tapi Isyana tak mau terlalu memusingkan hal itu.

“Tapi enggak apa-apa sih, kalau ada yang bilang seperti itu. Dia (Raisa) suaranya merdu banget, cantik banget,” puji Isyana.

Selain menulis lagunya sendiri, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 1993 itu juga terbiasa mengkomposisi lagu sejak usia 7 tahun. Isyana memang bercita-cita ingin jadi maestro musik.

Selain menyanyikan lagu pop kontemporer, musisi jebolan Royal Collage of Music London itu juga terbiasa menyanyi opera. Isyana berharap karirnya di dunia hiburan kian berkembang sehingga, selain menjadi seorang penyanyi, ia juga bisa mengasah bakat aktingnya. (mia/rf)