Monday, 22 October 2018

Kasus Pembunuhan Asisten Presiden Direktur PT XL Direkonstruksi

Kamis, 6 Agustus 2015 — 18:41 WIB
Hayriantira alias Rian

Hayriantira alias Rian

BANDUNG (Pos Kota) – Polda Metro Jaya dan Polres Garut, berencana malam ini akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan wanita cantik Asisten Presiden Direktur  XL Hayriantira, yang diduga dibunuh oleh pacarnya Andy Wahyudi di Hotel Cipaganti, Cipanas Garut.

Petugas dari Polres Garut sudah disiapkan di beberapa titik yang akan dijadikan tempat rekonstruksi satu diantaranya di kamr hotel nomor 5 di Cipanas Garut, Jawa Barat.

“Yah, hari ini kami akan menggelar rekonstruksi,“ kata Kapolres Garut AKBP Arif Rachman. Kapolres mengakui, pengaman sudah siap dan tinggal menunggu tim dari Polda Metro  Jaya.

“ Mudah mudahan rekonstruksi berjalan lancar,“ tambahnya.

Keterangan lain menyebutkan, usai menggelar rekonstruksi polisi gabungan akan membongkar makam almarhumah   di  TPU Cibunar, Tarogong Kidul Garut. Korban dimakamkan di TPU lantaranya saat melakukan olah TKP, polisi tidak menemukan identitas dan korban dianggap Mrs X.

Diberitakan, perempuan korban pembunuhan yang ditemukan di bak air panas di Hotel Cipaganti, Garut, ditemukan delapan bulan lalu.

Setelah Polda Metro Jaya menangkap tersangka AK, akhirnya misteri mayat perempuan di kamar hotel pun terkuak. Tersangka AK, pacar korban dikabarkan ikut rombongan Polda Metro ke Garut untuk mempergakan adegan pembunuhan. (Dono)