Friday, 21 September 2018

Diputus Cinta, Ini Pesan Yobi Pada Pacar Mantan Kekasihnya

Jumat, 7 Agustus 2015 — 21:43 WIB
Yobi Fauzi semasa hidup (facebook)

Yobi Fauzi semasa hidup (facebook)

JAKARTA (Pos Kota) – Kematian Yobi Fauzi Supranto masih dalam pengusutan polisi. Namun diperkirakan pemuda 23 tahun yang tewas setelah jatuh dari lantai 28 Apartemen Royal Mediterania Garden, Jakarta Barat, ini bermasalah dalam hal asmara.

Mahasiswa Universitas Trisakti jurusan Teknik Informatika ini ditemukan tewas tanpa busana. Ia luka berat di kepala. Jasadnya dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius menduga kasus ini bermotif asmara. “Satu saksi bernama Aji, satpam, mengatakan korban pernah bilang putus asa hubungan cintanya dengan Tya ditolak orangtuanya,” kata Antonius.

Kepada Pos Kota, Aji mengaku sudah lama mengenal Yobi. “Almarhum Yobi pernah cerita, walaupun orangtuanya tidak merestui, tapi Yobi berulangkali mencoba agar Tya tetap tidak mundur,” cerita Aji. “Yang akan menjalani masa depan kan saya dan Tya,” tambahnya menirukan ucapan Yobi.

Sayangnya Tya tidak bisa terima kenyataan. Gadis itu membawa pacar barunya dan diperkenalkan kepada fans Manchester United itu. “Saya titip Tya, jangan sakiti dia ya,” pesan Yobi kepada cowok baru Tya, seperti diceritakan Aji. (Warto/yh/ird)

  • ceemutz

    gue temen tya ataupun yobi.. gue akuin yobi emang gak pernah direstuin sama orangtuanya pacaran sama tya.. tapi gue yakin, tya gaada sangkut pautnya dgn bunuh diri yobi..