Friday, 20 September 2019

Tia Ivanka

Banting Stir Bisnis Kuliner

Senin, 10 Agustus 2015 — 11:09 WIB
Foto-Tia Ivanka.

Foto-Tia Ivanka.

TIA Ivanka mengaku saat ini banting setir dari dunia entertainment dengan berbisnis kuliner.

Bintang sinetron ini beserta ketiga temannya sukses berbisnis restoran seafood. Betapa tidak restauran yang dinamakan ‘Chef In Red Seafood Bar’ saat ini sudah beromzet hingga ratusan juta rupiah.

“Restoran ini baru jalan sekitar dua minggu, kami bersyukur setiap hari rata-rata omzet berkisar Rp. 40 juta hingga Rp. 100 juta, untuk harganya bervariasi paling mahal itu seafood platter Rp. 3 juta,”tutur Tia Ivanka, saat ditemui di restoran miliknya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang sinetron ‘Opera Sabun Mandi’ ini juga berharap bisnis kulinernya tersebut bisa berkembang dengan pesat.

“Kita pengen punya cabang restauran banyak ya, terus makanannya juga banyak disukai konsumen,”papar bintang sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ ini.

Rekan bisnis Tia Ivanka, Renne Tanjung juga mengamini jika restaurannya tersebut keuntungannya sangat menjanjikan. Menurutnya kunci dari keberhasilan restoran mereka karena kualitas bahan makanannya dan bumbu dalam pengolahannya.

“Beberapa item bahan makanannya itu import, seperti kerang yang berasal dari New Zealand dan Alaska, jadi kami mengedepankan kualitas dan kesehatan,” tutur Renne Tanjung. (mia/bu)