Friday, 23 August 2019

Turan dan Vidal Tak Bisa Bela Barca Lawan Sevilla

Selasa, 11 Agustus 2015 — 6:45 WIB
Arda Turan tetap berlatih bersama Barcelona meski belum bisa diturunkan saat laga Piala Super (reuters)

Arda Turan tetap berlatih bersama Barcelona meski belum bisa diturunkan saat laga Piala Super (reuters)

TBILISI (Pos Kota) – Barcelona membawa 25 pemain untuk laga Piala Super Eropa melawan Sevilla  di Tbilisi, Georgia, Rabu (12/8) dinihari WIB. Di antaranya ada Arda Turan dan  Aleix Vidal yang belum bisa bertanding, begitu juga Douglas, Jordi Alba, dan Adriano karena cedera.

Turan dan Vidal dikabarkan tidak bisa didaftarkan karena Barcelona masih menjalani sanksi transfer hingga Januari 2016. Sebagai konsekuensi, kedua pemain tersebut belum mendapatkan nomor kostum. Keduanya telah bergabung dengan tim juara Liga Champhions Eropa musim lalu itu.

Adapun striker asal Brasil, Neymar tidak ikut dalam rombongan karena terserang penyakit gondok. Dia diasingkan dari skuad untuk menghindari penularan penyakit ke rekan-rekan setimnya.

Barca bertolak dari Spanyol, Minggu (9/8), dan bakal berlatih di Georgia sebelum melakoni partai kontra Sevilla. Laga ini akan menjadi gelar ke lima Barcelona sepanjang musim ini.

Azulgrana sudah memenangkan Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Tropi Johan Gamper. Barcelona sangat diunggulkan akan menang mudah atas lawannya sesama asal Spanyol itu. (awang)