Tuesday, 20 November 2018

Nikah Siri, Surga di Awal, Neraka di Belakang Hari

Rabu, 12 Agustus 2015 — 5:36 WIB
Dia Agustus 12

SEBAGAI karyawan BUMN, gaji Prapto, 52, lumayan besar. Tapi ternyata nafsunya besar juga. Tak berani poligami, Yayuk, 30, pun dinikah siri. Ternyata surga nikah siri hanya di awalnya saja. Belakangan jadi neraka rumahtangga karena Yayuk diduga selingkuh. Prapto kalap, Yayuk nyaris dibunuhnya dan dia sendiri nekat gorok leher.

Berulangkali terjadi, lelaki asal banyak duit seleranya jadi macem-macem. Dana itu tak diinvestasikan untuk hal-hal yang produktif, tapi malah dibuat senang-senang lewat proyek selangkangan. Istri satu saja tak habis-habis, jadi nambah lagi. Yang berwatak jantan berani poligami, tapi yang pengecut pilih kawin siri saja dengan alasan :sidikit risikonya.

Lelaki warga  Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal (Jateng) ini termasuk yang pengecut itu tadi. Tak bisa menahan nafsu akan kecantikan janda muda Yayuk, dia nekat mengawini perempuan itu secara siri. Sebab untuk poligami, tak ada budaya itu dalam keluarganya. Berani “slendro pelog” apa kata dunia?

Punya istri siri ternyata surganya memang di awal-awalnya saja. Karena masih kemaruk, dia bisa memuaskan gairahnya kapan saja di mana saja. Tapi enam  bulan kemudian, nerakanya rumahtanga mulai menghantui. Soalnya langsung tampak kelakuan asli istri yang lebih pantas jadi anaknya tersebut.

Paling menyakitkan, Yayuk mulai menyeleweng karena tidak puas dengan pelayanan asmara Prapto yang mulai loyo. Maklum, usia sudah oversek. Untuk mengimbangi hasratnya, dia ada main dengan  lelaki lain yang sepantaran. Sejak itu Yayuk sungguh-sungguh seperti sedang poliandri, bersuami dua.

Lama-lama aksi mesum Yayuk tercium, sehingga klimaksnya beberapa hari lalu mereka cekcok. Saking kesalnya, istri muda yang memang masih empuk kriukkk-kriukkk itu lalu digebuki sampai klenger. Dikiranya mati, Prapto mencoba bunuh diri lewat gorok leher sendiri. Untung bisa diselamatkan warga, sehingga dua-duanya dalam perawatan rumahsakit.

Gara-gara poligami tak resmi, nyaris game. (Gunarso ts)

  • jimmy

    yah selingkuh suruh pergi aja ko gitu aja susah dan repot repot malahan bagus bisa cari yang baru.