Thursday, 23 November 2017

Melihat Anak Tiri Nan Molek Bapak Jadi Kerasukan Setan

Minggu, 16 Agustus 2015 — 6:10 WIB

SAYANG sama emaknya, ayah tiri musti sayang pula sama anak bawaan istri. Tapi Dulharis, 45, dari Inhil (Riau) ini keterlaluan sekali. Saking sayangnya pada Ira, 17, gadis ABG itu digoyang sekalian hingga hamil 7 bulan. Saat ditangkap polisi Dulharis mengaku terus terang, tak tahan lihat kemolekan anak angkatnya tersebut.

Sebagaimana emaknya, anak tiri juga harus disayang sepenuh hati. Sebab jika sudah demen pada ibunya, ayah tiri harus siap menerima kehadiran anak tiri tersebut. Anak itu tak boleh dibeda-bedakan dengan anak kandung. Perlakuan harus sama, karena itu akan menjaga perasaan istri. Diapun  kemudian pasti akan menilai bahwa suaminya memang ayah yang baik bagi anak-anaknya. Anak tiripun akan nyaman berdekatan dengan suami ibunya.

Awalnya Dulharis yang tinggal di perumahan karyawan perusahaan swasta di Kecamatan Pelangiran, Inhil (Indragiri Hilir), juga seperti  itu, sayang anak tiri sesuai standar operasional dan prosedur. Tapi itu ketika Ira masih usia anak-anak. Tapi begitu anak tiri tersebut beranjak dewasa, pikiran Dulharis mulai aneh-aneh cenderung kotor. Bayangkan, terhadap anak tiri sendiri kok membayangkan bagaimana serunya hubungan intim dengannya.

Tambah gede si anak, tambah gede pula nafsu Dulharis. Ketika situasi di rumah sangat kondusif, artinya di rumah hanya Dulharis  dan anak tirinya, tega-teganya dia memaksa Ira untuk berhubungan intim bak suami istri.  Dengan sedikit ancaman, Ira pun ternoda dengan skor 1-0 untuk Dulharis. Karena nyaris tanpa perlawanan, ayah tiri nan bejad itu mengulangi lagi perbuatannya.

Beberapa bulan kemudian, tiba-tiba perut Ira menggelembung.  Tentu saja si emak terkaget-kaget. Tambah kaget lagi ketika Ira mengaku bahwa yang menggauli selama ini Dulharis ayah tirinya sendiri. Ayah kandung Ira pun tidak terima, sehingga Dulharis dilaporkan ke polisi. “Saya tertarik berat lihat kemolekan anak tiriku.” Aku Dulharis di depan polisi.

Iman kuat, tapi “si imin” yang nggak tahan. Begitu? (JPNN/Gunarson TS)

  • jimmy

    makanya pa bayar aja urusan langsung beres