Friday, 20 September 2019

Pengeroyok Keamanan Sekolah Ditahan Polisi

Minggu, 16 Agustus 2015 — 10:43 WIB
Foto- Tersangka ditahan polisi. (angga)

Foto- Tersangka ditahan polisi. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Mencoba merelai perkelahian antara sekelompok pemuda, seorang petugas keamanan sekolah Citra Negara, Beji, babak belur dihajar. Tidak lama kemudian seorang pelaku diamankan, sementara tiga lainnya kabur.

Pelaku MR,30, ditangkap petugas Satreskrim Polsek Beji di lokasi tongkrongannya tidak jauh dari lokasi pengeroyokan Aslan Kusnaini, 43, security Sekolah Citra Negara di Jalan Mandor Ety, Kav 43 RT 03 RW 02, Tanah Baru Beji,  Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (16/8) siang.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03:00 dinihari, sewaktu korban mendapat kabar bahwa rekannya Oman,50, telah dikeroyok. Aslan segera mencari pelaku yang telah mengeroyok temannya tersebut.

“Korban mendatangi tongkrongan pelaku dengan maksud alasan apa pelaku memukul rekannya. Langsung korban dikeroyok bersama teman-temannya,”ujar Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati didampingi Kanit Reskrim AKP Syah Johan kepada Pos kota.

Korban mengalami luka memar disekujur tubuh lantaran dipukul bogem mentah oleh para pelaku yang mengeroyoknya hingga dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang diderita cukup parah.

“Saat kejadian pelaku sedang dipengaruhi oleh minuman keras. Pelaku tersinggung lalu meninju wajah korban. Teman-teman pelaku yang melihat ikutan mengeroyok,”katanya.

Pelaku yang tertangkap dikenakan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan beramai-ramai hingga terluka dikenakan ancaman hukuman sekitar 5 tahun penjara.

“Kini pelaku sudah kita tahan di dalam sel Polsek,”demikian. “Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan untuk salah satu barang bukti.”

(angga/sir)