Thursday, 19 September 2019

Hamil Muda, Risty Tagor Resmi Gugat Cerai Suami

Kamis, 20 Agustus 2015 — 23:47 WIB
Risty Tagor.

Risty Tagor.

JAKARTA (Pos Kota) – Risty Tagor yang tengah hamil muda, resmi menggugat cerai  suaminya, Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Melalui managernya, Agung, Stuart Collin mengaku kaget dan sedih atas keputusan Risty Tagor.

“Stuart saat ini masih kaget dan sedih dan dia belum banyak bicara mengenai hal ini. Namanya perceraian pasti kecewa dan dia takut sekali,” tutur Agung, kemarin. “Mudah-mudahan ada jalan yang terbaik,” tambah Agung.

Meski Risty Tagor sudah mengajukan gugatan cerai, namun jadwal sidang perdana belum diketahui. Risty mendaftarkan gugatan melalui kuasa hukumnya Alex Diego Ardiansyah.

“Kalau jadwal sidang, kita nunggu panggilan resmi dari pengadilan agama,” kata Alex Diego Ardiansyah.

Sebelumnya Risty telah membeberkan mengenai apa yang terjadi dalam rumahtangganya dengan Stuart. Risty menikah dengan Stuart di Novotel Bogor, Jawa Barat, pada 19 April 2015.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Risty. Sebelumnya, Risty menikah dengan Rifky Balweel dan dikarunia satu orang anak. Sedangkan dari pernikahannya dengan Stuart, usia kandungan Risty diperkirakan sudah 3 bulan. (mia)