Sunday, 17 December 2017

Bank Jateng Kedepankan Ritel Banking UMKM

Jumat, 21 Agustus 2015 — 14:59 WIB
Foto-Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno saat menerima penghargaan dari Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto. (setiawan)

Foto-Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno saat menerima penghargaan dari Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto. (setiawan)

JAKARTA (Pos Kota) – Bank Jateng akan tetap fokus memberi layanan sesuai visi dan misi sebagai bank regional yang mengedepankan ritel banking dan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Kami juga akan berusaha meningkatkan kredit produktif yang sementara ini pertumbuhannya rata-rata di atas perbankan nasional. Sekitar 53 persen,” kata Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, saat menerima Titanium Trophy dalam ajang penghargaan Infobank Awards 2015, Kamis (20/8) malam.

Selama ini kinerja Bank Jateng dari tahun ke tahun secara konsisten terus berkembang konsisten. Sehingga pertumbuhan aset rata-rata di atas industri perbankan nasional maupun regional, termasuk pertumbuhan dana masyarakat.

Demikian penyaluran kredit, Bank Jateng juga berhasil meraih angka pertumbuhan yang signifikan. Bank Jateng juga berhasil menjadi bank yang terbaik di kelompok BUKU 2 untuk kelas bank beraset di atas Rp25 triliun.

Atas kinerja yang baik inilah, Bank Jateng bisa menyabet penghargaan ini.

(setiawan/sir)