Saturday, 22 September 2018

Sonny Josz Gaet Ratna Listy

Senin, 24 Agustus 2015 — 7:51 WIB
Sonny Josz dan Ratna Listy (ist)

Sonny Josz dan Ratna Listy (ist)

SONNY Josz yang dikenal sebagai musisi, pencipta lagu dan penyanyi belum mau berhenti berkarya dan akan terus mempopulerkan musik Campursari.

Pasalnya, sejak sukses lewat tembang ‘Minggat’ dan ‘Sumi’, pria kelahiran Probolinggo, Jawa Timur, nama Sonny Josz tak cuma kondang di Indonesia. Ia juga kesohor di beberapa negara Eropa dan bahkan sampai Suriname.

“Buat saya musik Campursari itu sudah mendarah daging. Benar-benar menyatu dalam hidup saya,” celetuk Sonny yang mengawali karir sebagai seniman jalanan sampai akhirnya bisa rekaman.

Untuk karya terbarunya, Sonny Josz menggaet penyanyi Ratna Listy untuk berduet lewat lagu ‘Ngamukan’ (Marahan-red) dan juga ‘Ketapang – Banyuwangi’.

“Saya ajak Ratna Listy karena punya karakter kuat. Apalagi sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop daerah dan lagu keroncong,” komentar Sonny pada penyanyi asal Madiun, Jawa Timur.

Ratna Listy tak bisa menyembunyikan perasaan senang dan bangga, saat diminta berduet bersama Sonny Josz. “Semoga bisa memberikan nilai plus lain dalam kehidupan dunia karir nyanyi saya,” harapnya.
(santosa/bu)