Tuesday, 25 September 2018

Rency Milano, Tak Mulus Dalam Percintaan

Senin, 31 Agustus 2015 — 9:30 WIB
Foto-Rensy Milano.

Foto-Rensy Milano.

RENCY Milano pesimis target yang dipancang bisa menikah di tahun 2015 ini bisa terlewatkan. Pasalnya, tak mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan, bisa dapat pria yang cocok bakal jadi pendampingnya.

“Nggak terlalu pesimis banget sih! Siapa tahu ya, jodoh itu kan, bisa datang mendadak. Apalagi jika Allah SWT mau mempertemukan kita,” jawab artis sinetron, penyanyi dan DJ saat dihubungi Pos Kota.
Ada sekitar sepuluh tahun hidup menjanda, menurut kakak kandung artis Elma Theana tersebut, dirasakan cukup. “Aku kepengen punya suami yang bisa jadi teman dan tempat curhat,” ucap pemain dalam seri sinetron Maria Mikrolet.

Penyanyi pop R & B yang pernah meluncurkan single ‘Dewi Amor’, blak-blakan tak pernah mulus di dalam menjalin cinta. Selalu ada saja penghalang atau ketidak-cocokan yang dihadapi.

“Pernah kepikir mau kawin sama bule, tapi harus tetap berbeda keyakinan, aku ogah. Sedang pria asli Indonesia, kurang suka karena gede egonya. Waduh, gimana ya?” Begitu tuturnya dengan tanda tanya. Padahal sekarang Rency sudah memasuki usia 35 tahun.
(santosa/bu)