Thursday, 15 November 2018

Mulanya Senggolan Lalu Cekcok Mulut

Sopir Angkot Ditusuk Pengendara Motor Hingga Tembus ke Paru-paru

Rabu, 2 September 2015 — 5:40 WIB
Sopir angkot yang ditusuk pengendara motor

Sopir angkot yang ditusuk pengendara motor

DEPOK (Pos Kota) – Diduga akibat bersenggolan dengan motor dan berakibat cekcok mulut seorang pengemudi angkot di Depok, sekarat ditusuk  usai mengisi bensin di SPBU  Jalan Tole Iskandar, Kelurahan.Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Selasa (1/9) sekitar pukul 20:00.

Muslimin,30, warga RT.01/01, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mesti dirujuk ke RS.Polri setelah sempat dirawat RS.Sentra Medika, Cisalak, lantaran luka tikam senjata tajam di dada cukup parah hingga menembus paru-paru.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, penusukan menyebutkan berawal ketika korban sedang mengemudikan angkot D-06 jurusan Depok-Cisalak . Di Jalan Tole Iskandar sempat berpapasan dengan pengendara motor karena senggeloan. Korban sempat cekcok mulut dengan pengendara motor tersebut.

Tidak lama berselang, korban menuju Terminal Depok dan sekembalinya dari terminal korban mengisi bensin di SPBU dicegat empat orang lalu ditusuk menggunakan pisau.

“Awalnya korban dihadang ketika hendak mengisi di pom bensin, ada empat orang tidak dikenal langsung membacok bagian kepala dan menusuk bagian samping dada korban,” ujar Ady,35,rekan seprofesi korban yang biasa mangkal di Simpangan Depok, Sukmajaya, kepada Pos Kota, Rabu (2/1) dini hari.

Ady menduga, temannya tersebut ditusuk oleh pelaku yang  sebelumnya sempat berpapasan dengan pengendara motor hingga terjadi cekcok mulut namun dapat direlai.

Keterangan Ady dari informasi korban, pelaku yang telah menusuknya ciri-ciri perawakan kurus tinggi kurang lebih 165 Cm, kulit hitam, rambut pendek menggunakan motor bebek.

Pasca kejadian antisipasi hal yang tidak diinginkan, petugas Jaguar Polresta Depok dengan 13 personil bersenjata lengkap bersiaga di lokasi pangkalan angkot korban di Simpangan Depok.

“Anggota bersiaga di lokasi antisipasi serangan balasan dari teman-teman korban,”ujar Dantim Jaguar Polresta Depok, Ipda Winam Agus kepada Pos Kota dilokasi sekitar pukul 03:00.

Sementara itu keterangan Dantim Jaguar, perkembangan terkini tentang korban setelah sempat dirawat itensif di IGD RS. Sentra Medika. Akhirnya oleh pihak rumah sakit dirujuk ke RS. Polri.

“Korban keadaannya kritis, luka tusukan di dada hingga menembus paru-paru,”demikian. (Angga)

  • nur sumadi ismoyo

    memang di depok itu kita tidak tahu mana pemotor yang penjahat mana yang tidak; para penjahat itu serem-serem kalau di depok; selama ini mereka adem ayem saja karena aman-aman terus.

  • jo

    Tembak mati aja pa Polisi

  • darto

    supir angkot D-06 jurusan Depok-Cisalak, penguasa jalanan.cek aja itu,punya sim gak supirnya.kebanyakn bawanya ugal-ugalan.kalau sering ribut dijalan,itu hal wajar.

  • Aryaduta

    Di depok memang banyak preman serem2 dan sadis , kbnykan mereka dari ,Lampung, Palembang, Medan. Jadi males lewat sana apalagi berurusan sama tuh preman2, smoga pak polisi tangkepin tuh pereman2