Saturday, 21 October 2017

Mau ke Bank, Uang Rp55 Juta Dirampas Jambret

Kamis, 3 September 2015 — 20:24 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Ingin menyetorkan uang ke bank, pria 42 tahun dirampok di Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (3/9). Uang Rp55 juta yang baru diambil dari BRI raib dibawa kabur dua bandit berboncengan motor.

Imam, warga Malaka Baru, melaporkan perampokan yang menimpanya ke Polsek Duren Sawit. Tak hanya kehilangan uaang Rp55 juta tapi ia juga luka pada tangan dan kaki kirinya.

Siang itu, sekitar Pk. 12:00, Imam baru saja mencairkan cek di Bank BRI samping Polsek Duren Sawit. Uang itu dimasukkannya dalam tas.

Imam melanjkutkan perjalanan dengan mengendarai Honda Kharisma. Ia berniat menyetorkan uang yang diambilnya ke Bank Mandiri Pondok Kelapa. Namun, di depan tempat kursus Nev English Education Center, dua pria berboncengan motor memepetnya.

Pria yang duduk di boncengan langsung menjambret tas berisi uang. Tarikan keras membuat Imam tersungkur tertimpa motor.
Dalam sekejap, tas berisi uang berpindah tangan. Dua bandit itupun meninggalkan korban yang kesakitan. Kasus ini masih ditangani Polsek Duren Sawit. (ifand0

  • PLOKIS

    HADEW…JAMAN SUDAH BISA TRANSFER ANTAR BANK REALTIME, MALAH SUKANYA BIKIN REPOT & MEMBAHAYAKAN. CUMA GARA2 TRANFER KENA BIAYA ADMIN 3ORB PERAK JD RAIB 55JUTA, HAYOOOO PILIH MANA?!?!