Saturday, 22 September 2018

Suami-Istri Diduga Bunuh Wanita Tua di Tebet

Jumat, 4 September 2015 — 17:07 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

JAKARTA (Pos Kota)- Sepasang suami-istri diburu Polsek Tebet. Keduanya diduga kuat terlibat pembunuhan wanita tua di tempat kos  Jalan Tebet Utara 1, Jakarta Selatan, Kamis (3/9) petang.

Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Mudiran menuturkan, dari keterangan beberapa saksi didapat informasi bahwa Suprapti  sering bertengkar  dengan suami-istri yang menyewa kos-kosan milik korban. “Menurut saksi, korban dengan penghuni kos-kosan sering bertengkar,” kata Iptu Mudiran saat dihubungi poskotanews.com

Diduga pembunuhan terjadi karena pemilik kos menagih uang kos. Polisi semakin yakin suami-istri sebagai pelaku. Sebab setelah Suprapti ditemukan tak bernyawa oleh suaminya Paidi, pedagang es kelapa,  tiba-tiba suami-istri itu menghilang.

Informasi yang diperoleh sebelum kejadian, warga juga melihat ada dua orang yang kabur dari lokasi kejadian.

Menurut Iptu Mudiran, saat ditemukan tewas, di tubuh  Suprapti ditemukan  tujuh luka. Korban  dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan visum dan sudah dimakamkan oleh keluarga Jumat. “Ada tujuh luka tusukan, ada di bagian dada sebelah kanan sampai ke lambung dan kepala,” ujarnya.

Dari tempat kejadian, polisi menyita  beberapa barang bukti seperti benda tajam dan benda tumpul, pintu rumah korban pun rusak akibat tercongkel yang diduga dilakukan oleh pelaku. “Di lokasi terdapat gunting dan batu bata, diduga itu yang digunakan pelaku untuk membunuh,” tambah Iptu Mudiran.(PNJ-14)