Sunday, 17 December 2017

Fitri Karlina Jarang Bertemu Suami

Jumat, 11 September 2015 — 5:46 WIB
Fitri Karlina.

Fitri Karlina.

JAKARTA (Pos Kota) – Sering jauh dari suami yang berprofesi sebagai pilot, pedangdut Fitri Karlina justru merasakan kemesraan yang berbeda. Ia mengaku, hubungannya dengan suami makin mesra, karena jarang bersama.

“Alhamdulillah karena kita jarang ketemu, kita makin lengket, kalau orang sering ketemu monoton juga. Jadi kalau jauh, kayak pacaran terus,” ungkap Fitri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Sedikitnya waktu bersama, tak ingin disia-siakan pasangan ini dengan pertengkaran. Pelantun ABG Tua tersebut mengaku, ia bahkan memberikan pelayanan ekstra bagi suaminya ketika berada di rumah.

“Kalau sering ketemu, suami suka marah-marah, kayak ada yang nggak benar. Kalau jarang ketemu mau marah mikir. Jadi memanfaatkan waktu yang sedikit itu,” ucapnya.

“Hubungan aku kayak telur saja. Terlalu digenggam pecah, terlalu dilepas pecah. Kalau lagi di rumah menjalankan kewajiban sebagai seorang istri. Pas lagi masak buat dia, ada sisi-sisi romantisnya,” ujarnya.

Fitri pun selalu berdoa buat suaminya, agar tak tergoda perempuan lain saat jauh darinya. Dia juga tak lupa mengingatkan lelaki yang dinikahinya akhir tahun lalu itu, agar selalu ingat Tuhan.(embun)